Gowes HarBak PU 2015

Harbak PU 2015 etape Cikampek

Semenjak mendapat 10 tips gowes dari Marten Nijland, WSKT sudah mencobanya di dua event gowes yang full ceria, satu di rute Semarang-Borobudur dan satunya di rute Bandung Jakarta. Dua event gowes ini full ceria karena diikuti oleh pejabat negara selevel menteri dan gubernur. Salah satunya yang kuikuti adalah rute Bandung Jakarta dalam rangka “Gowes HarBak PU 2015”, susananya full ceria, penuh hidangan dan penuh pemanis rute. Tingkat pengamanan juga benar-benar membuat peserta merasa dimanjakan.

Sepanjang jalur Bandung Cikampek, polisi lalu lintas menjaga setiap persimpangan jalan, baik itu jalan kecil, apalagi jalan besar. Tidak ada celah bagi pengguna jalan lain untuk memotong barisan goweser yang melaju dengan kencang. Para goweser juga jadi lupa diri. Kalau panitia mensyaratkan kecepatan maksimal adalah 25 km/jam, maka peserta terdepan membuat aturan tersendiri, kecepatan minimal 25 km/jam !

Kalau “Jakarta City Tour Herbalife” kecepatan rerata 25 km/jam, maka “Gowes HarBak PU 2015” mencoba menyamainya. Hanya saja kali ini banyak tempat untuk berhenti, para dayang-dayang sudah siap menemani kita di rest area untuk minuman segar dan makanan ringan. Apalagi etape Cikampek Jakarta yang penuh dengan hidangan dari sponsor.

Hajab

Harbak PU 2015 etape Cikampek

Harbak PU 2015 etape Cikampek

Hujan membuat acara gowes dipercepat. Saran panitia untuk menikmati rest area tidak mempan, mereka terpacu untuk segera finish. Makin lama suasana jalan memang makin crowded, sudah turun kenikmatan mengayuh sepeda di rute beraspal, sudah banyak pengguna jalan lain yang ingin membawa kendaraannya memakai jalur jalan.

Harbak PU 2015 etape Cikampek

Harbak PU 2015 etape Cikampek

Kalau melihat tulisan yang terpampang di berbagai media “Harbak PU 2015” etape Cikampek pasti para anggota Bluxpit sudah apal betul dengan gayanya. Memang ketua Bluxpit adalah designernya, jadi event ini seolah-olah adalah event Bluxpit tahun 2015, karena sebagian peserta memang personilnya sama.

Harbak PU 2015 etape Cikampek

Harbak PU 2015 etape Cikampek

Sebagian peserta WSKT berpose dengan Menteri PUPR yang seniman musik. Hari itu memang hari yang menyenangkan buat anggota komunitas WSKT, salah satu anggotanya sempat mengisi lagu dan diiringi oleh Menteri PUPR 🙂

Harbak PU 2015 etape Cikampek

Harbak PU 2015 etape Cikampek

2 komentar

  • Makasih atas infonya ,

    Suka

    • trims 🙂

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s